Rabu, 03 Oktober 2012

Renungan buat Kita




Hei Bloggers! Gimana kabarnya? Masih semangat kan untuk terus memajukan pendidikan di bangsa kita? Pastinya dong :)
Yeah disini aku bakal sharing beberapa gambar buat kalian tentang keteguhan teman-teman kita untuk menggapai ilmu. Semoga beberapa gambar ini dapat membuat kita semua sadar akan pentingnya pendidikan dan nggak ngeluh lagi kalo sekolah yah :)))


                             Anak dari desa Sapansalak, Solsel. Mereka harus melewati hutan belantara untuk bisa ke sekolah



Disini, perpustakaan senyaman dan sekeren apapun tetep aja sepi pengunjung. Lihat mereka, perustakaan dengan diatapi seng dan terbuka tetap nggak menjadi alasan untuk males membaca


Lihat para penerus Kartini yang bangga ke sekolah!


 Bolmong, Sulawesi Utara. Ruang kelas kita yang udah berAC aja masih bikin males ke sekolah, tapi lihat mereka! Mereka tetap semangat demi menggapai cita-cita.


Bisa kamu bayangin kalo perjalananmu untuk ke sekolah harus seperti ini? Apakah kamu akan tetep semangat seperti mereka?


"Janganlah lagi Anda mencari-cari alasan untuk menjadikan penundaan dan keraguan Anda seperti sesuatu yang benar. Tidak ada hidup yang bisa menjadi benar, jika diisi dengan penundaan dari tindakan yang benar. Buktikanlah kasih sayang Anda kepada diri sendiri dan kepada mereka yang menyandarkan harapan baiknya kepada baiknya keputusan Anda. Jadilah pribadi yang ringan dan mudah untuk melakukan yang diketahuinya harus dilakukannya. Jadilah pribadi yang membanggakan."- Mario Teguh


“Senjata yang paling ampuh di muka bumi ini adalah jiwa manusia yang penuh dengan semangat.”- Ferdinand Foch



With all the love,
Akbar Esa Sabilillah



0 komentar:

Posting Komentar